• Selasa, 29 November 2022

Pengakuan Terbaru Bripka RR: Diberi Uang Oleh Ferdy Sambo, Namun di Ambil Kembali!!

- Jumat, 9 September 2022 | 18:49 WIB
Bripka RR saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30.08.2022).
Bripka RR saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30.08.2022).

Jakarta, Sebekasi.com - Erman Umar, kuasa hukum dari Bripka Ricky Rizal (RR) yang menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J menyebutkan kalau kliennya sempat menerima sejumlah uang dari Irjen Ferdy Sambo. Tapi uang yang diberikan lalu diambil kembali oleh Sambo.

Eman mengatakan menurut berita acara pemeriksaan (BAP) milik Ricky, Ferdy Sambo memberikan sejumlah uang kepada klienya setelah pembunuhan Brigadir J terjadi.

uang diberikan berdasarkan rasa 'terima kasih' Ferdy sambo dengan beralasan Ricky telah menjaga istrinya, Putri Cancdrawathi.

Baca Juga: BLT BBM Cai Tahap 1 Bulan Ini, Segara Lihat Nama Kamu Disini....

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Penerima BPNT dan PKH, dengan Login ke Link Kemensos Menggunakan KTP

 

"Pak sambo menyampaikan bahwa 'ini ada uang'. Tetapi kalimatnya dalam BAP yang saya baca itu 'karena kalian sudah menjaga Ibu (Putri Red.)'," ungkap Erman di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (08.09.2022).

Erman melanjutkan kalau uang yang diberikan kepada Bripka RR diambil kembali oleh Ferdy Sambo. itu dilakukan dengan dalih Ferdy Sambo ingin melihat terlebih dahulu perkembangan kasus kematian Brigadir J.

 

Halaman:

Editor: M Abduh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Menurun, Hari ini 8 Oktober 2022.

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 18:41 WIB
X