• Selasa, 29 November 2022

Az-Zikra di Pimpin Alvin Faiz dalam Bayangan Kehancuran?

- Senin, 12 September 2022 | 11:37 WIB
Alvin Faiz
Alvin Faiz

Bogor, Sebekasi.com - Alvin Faiz, Putra dari Ustaz Arifin Ilham kembali menjadi Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra menggantikan Haji Enteng Ahmad Salam yang baru saja kemarin ini meninggal dunia pada 7 September 2022. 

dengan menjadinya Alvin Faiz sebagai Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra itu justru mendapati tantangan dari Hanny Kristianto, MualAF Center Az-Zikra sekaligus Donatur Yayasan Az-Zikra.

 

"Di hari beliau meninggal, pagi jam 08.03 WIB di RS Seto Mulyo Kencana, jenazah dibawa ke Bandung, jenazah belum dimakamkan ada karangan bunga 'Turut Berduka Cita' dari Ketua Yayasan Az-Zikra Alvin Faiz," kata Hanny Kristianto.

Hanny mengaku heran mengenai penetapan Ketua Yayasan Az-Zikra ini dianggpanya tidak sesuai dengan isi wasiat Ustaz Arifin Ilham.

Sebab berdasarkan kesepakatan Dewan Syariah Ulama dan Ustaz Arifin Ilham, Ketua Yayasan Az-Zikra adalah Ustaz Abdul Syukur, bukan Alvin Faiz.

Baca Juga: Bjorka Membocorkan Kronologi Pembunuhan Munir, Megawati Ikut terseret.?

"Kita tahu ketua Yayasan Az-Zikra itu sesuai Ustaz Arifin Ilham, sesuai kesepakatan Dewan Syariah para ulama, ketuanya Ustaz Abdul Syukur," tuturnya.

Hanny Kristianto meminta agar Alvin Faiz menyerahkan jabatan tersebut pada seseorang yang lebih kompeten, yakni Ustaz Abdul Syakur.

Halaman:

Editor: M Abduh

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Menurun, Hari ini 8 Oktober 2022.

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 18:41 WIB
X