Perseteruan kontra Nikita Mirzani, Zanza Bella Kepada Najwa Shihab

- Kamis, 22 September 2022 | 10:57 WIB
Najwa Shihab
Najwa Shihab

Jakarta, Sebekasi.com - Presenter dan sekaligus jurnalis Najwa Shihab beberapa waktu lalu mengungkapkan statmen yang tergolong berani, menohok terkait gaya hidup anggota kepolisian di Indonesia yang hedon.

Pernyataan itu ditujukan kepada anggota kepolisian dengan tampilan gaya mewahnya tidak sesuai dengan pendapatan atau gaji yang mereka terima.

Lontaran pernyataan Najwa Shihab tersebut menuai pro dan kontra. Salah satu yang meng- kontranya adalah artis Nikita Mirzani.

Selain itu, seperti dilansir dari Sebekasi.com dari Channel Youtube AUTO FOKUS pada Kamis (22/09/2022) menyebutkan ada beberapa pihak yang mendesak Najwa Shihab untuk segera meminta maaf kepada Polri sebab Statemenya yang viral itu.

Baca Juga: Protes Kematian Mahsa Amini, Ribuan Wanita Iran Turun Ke Jalan Bakar Jilbabnya

Baca Juga: Rumah Tangga terlihat Harmonis, Heboh Dedi Mulyadi Di gugat Cerai Istri

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanza Bella juga ikut berbicara mengenai statemen Njawa Shihab.

Zanza mengatakan ketidak setujuanya dengan pernyataan Najwa Shihab mengenai hedonnya aggota Kepolisian. menurutnya, tidak semua polisi di Indonesia memiliki prilaku hedonisme, ada juga yang biasa-biasa saja. terlebih yang mengemban tugas di daerah-daerah.

 

“Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Cobalah hidup bersama dengan kondisi polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif,” ujar Zanza Bella.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan agar Najwa Shihab tahu, bahwa tidak semua aparat kepolisian di Indonesia bergaya hidup hedon.

Baca Juga: Sedekah Sembarangan Di Semarang, Siap-siap Kena Denda

Baca Juga: Sedekah Ketupat, Tradisi Orang Cibarusah Peringati Rebo Kasan

Zanza juga mengatakan keliru jika ia berpikir demikian pada semua anggota kepolisian.

Halaman:

Editor: M Abduh

Sumber: Lombok Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD dimata Islah Bahrawi

Kamis, 6 April 2023 | 20:14 WIB

Muncul Ida Dayak, Pesulap Merah Beraksi Kembali

Selasa, 4 April 2023 | 17:11 WIB

Pesona Yuni Shara Yang Tak Kunjung Padam

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:01 WIB
X