• Jumat, 30 September 2022

Baru Jadi Raja Beberapa Hari, Charles lll Pecat 100 Pegawai

- Sabtu, 17 September 2022 | 22:48 WIB
Raja Charlea lll
Raja Charlea lll

Jakarta. Sebekasi. Com -   Baru beberapa hari menjadi Raja, Inggris, Raja Charles lll langsung melakukan tindakan kontroversial dengan memecat 100  orang staf yang selama ini bekerja untuknya

Baca Juga: Nasi Goreng Betawi

Serikat Pekerja layanan sipl mengkritik kebijakan ini  apalagi dalam masa berkabung atas meninggalnya Ratu.

Media Inggris The Guardian, Sabtu (17.09.22) . Melaporkan bahwa sampai 100 orang karyawan di bekas kediaman resmi Raja Charles, menerima pemberitahuan bahwa mereka dapat kehilangan pekerjaan setelah dia naik tahta. Diantaranya bahkan ada yang sudah bekerja beberapa dekade.

Baca Juga: Nasi Tangkar Karawang

Pemberitahuan pemecatan sangat mendadak karena muncul hanya empat hari berselang dari kematian Ratu Elizabeth 2.pada .Kamis (08.09.22).

Mark Serwotka, sekretaris jenderal Serikat Layanan Umum dan Komersial (PCS), mengatakan. Beberapa perubahan diseluruh keluarga sudah diperkirakan. Tapi soal waktu yang  di pilih sangat tidak berperasaan.

Baca Juga: Persija Jamu Masura United, Thomas Doll : Semua Pemain Lapar Kemenangan

"Sementara beberapa perubahan di seluruh keluarga kerajaan sudah diperkirakan, ketika peran di seluruh keluarga kerajaan berubah, tapi skala dan kecepatan di mana ini telah diumumkan, tidak berperasaan secara ekstrem." Ujar Serwotka.

Halaman:

Editor: Agah Handoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hukum Pakai Jilbab Di Iran Dan Tragedi Mahsan Amini

Kamis, 22 September 2022 | 15:47 WIB

Sedekah Sembarangan Di Semarang, Siap-siap Kena Denda

Rabu, 21 September 2022 | 10:29 WIB
X