Viral Video Pengendara Motor Tergilas Konvoi Mobil TNI

- Kamis, 19 Januari 2023 | 15:32 WIB
Police line
Police line

 

SEBEKASI. COM -  Viral di Media sosial  video rekaman kendaraan militer melindas sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan dan anaknya di Purwakarta. Rabu (18/01/23) . Akibat dari peristiwa itu dikabarkan sang ibu mengalami luka berat sementara anaknya mengalami luka ringan.

Siti Masitoh (42) yang mengalami luka berat dan putranya  RFA (4) yang mengalami luka ringan diketahui merupakan warga  Kl Vereran. Kelurahan Nanti Kaler. Purwakarta.

Berdasarkan keterangan yang kami peroleh, kecelakaan berawal dari  rombongan kendaraan militer dari arah sadang menuju jalan baru.

Setibanya di TKP , mobil terakhir dari kknvoi kendaraan militer tadi menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai  Siti Masitoh sehingga jatuh dan tergilas roda belakang sementara   RFA yang diboncemg terlempar ke arah lain.

Kedua korban langsung dilarikan ke RS Bayu Asih Purwakarta untuk ditangani  sentara  Sepeda Motor korban mengalami kerusakan parah.

Kepala dinas penerangan AD (Kadispenad)  Brigjen Hamin Tohari  dikutip dari Detik. Com membenarkan peristiwa itu.

" Memang telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan rantis komodo jenis Rev  yang dikemudikam pratu AA dengan sepeda motor jenis honda vario yang dikemudikam Siti Masitoh  (42) di Purwakarta. Rabu (18/01/23)  sekitar pukul 09.40 WIB.  "  Kata Hamim Tohari

Kecelakaan  tengah  diselidiki oleh Subdenpom lll/3-4 Purwakarta dan Polres Purwakarta. Pimpinan TNI AD menyatakan berduka cita kepada korban dan keluarga atas kejadian ini.

Halaman:

Editor: Agah Handoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X