Kakak nya Disebut Numpang Hidup, Adik Fery Irawan Bantah : Dia Juga Berpenghasilan

- Jumat, 20 Januari 2023 | 14:01 WIB
Maya adik kandung Fery Irawan memberikan keterangan bersama pengacara Sunan Kalijaga (Youtube)
Maya adik kandung Fery Irawan memberikan keterangan bersama pengacara Sunan Kalijaga (Youtube)

 

SEBEKASI. COM -   Kisruh rumah tangga  Artis Venna Melinda dengan Feey Irawan semakin memanas. Setelah beberapa waktu lalu Venna mengatakan selain kasar, Fery juga sudah tiga bulan
tidak pernah menafkahi dirinya.

Namun hal itu dibantah adikk Fery Irawan, Maya mengaku kecewa dengan informasi yang beredar diluaran seolah  Kakaknya numpang hidup.

"Kecewa ya udah pasti ya. Kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan Jadi sedih ya ampun kakak saya jadi kayaknya gitu banget kalau di luaran," kata  Maya saat jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/ 23).

Bahkan ketika Venna dan Fery pergi bersama menurut Ary, Fery lah yang mengeluarkan uang. Mayamengatakan kepada Venna untuk menggunakan uang pribadinya untuk anak-anak nya saja.

“Kalau kita mau bayar, 'udah A Pei aja, duit kamu mah udah buat anak anak aja',” tutur maya

Bahkan Feet menurut Maya selalu menolak ketika adik-adiknya minta ditraktir, dia lebih mengutamakan  kebutuhan anak dan istrinya.

"Terus saya nanya juga, 'kak sekarang lagi ada kerjaan apa?' Dia bilang, 'oh lagi ada endorse ini nih', Alhamdulillah. Namanya adik ya, 'wah kita makan-makan dong, 'nanti lah biarin buat kak Venna dulu sama Vania'. 'Ya udah', aku bilang," Ujarnya

Editor: Agah Handoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X