Tunaikan Aspirasi Warga, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Resmikan SOR Di Setu

- Minggu, 22 Januari 2023 | 19:00 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Meresmikan SOR Sarana Olah Raga Di Perum Graha Mustika Media Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu.   SEBEKASI. COM -  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Holik Kodratullah beserta Rombongan dan Kapolsek Setu beserta Danramil Setu berkunjung ke salah satu tempat yang di bangun Sara (Wawan)
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Meresmikan SOR Sarana Olah Raga Di Perum Graha Mustika Media Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu. SEBEKASI. COM - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Holik Kodratullah beserta Rombongan dan Kapolsek Setu beserta Danramil Setu berkunjung ke salah satu tempat yang di bangun Sara (Wawan)

 

 

SEBEKASI. COM -  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Holik Kodratullah beserta Rombongan dan Kapolsek Setu beserta Danramil Setu berkunjung ke salah satu tempat yang di bangun Sarana Olahraga (SOR)di Wilayah Perumahan GMM dan Green Harmoni Desa Lubang Buaya . Sabtu  (21/01)23) 

Baca Juga: Komunitas Taman Hati Dan FPRB Cikarang Barat Lakukan Giat Bersih Kali Dan Penanaman Pohon Bareng Komunitas

Gedung Sarana Olahraga   Aspirasi Masyarakat  yang di ajukan melalui Ketua DPRD H. Holik Kodratullah terealisasi dengan baik.

Baca Juga: Piilpres 2024, Airlangga Tegaskan Golkar Sudah Punya Calon Presiden

" Pembangunan Sarana Olahraga yang sudah terealisasi agar berdampak Positif terhadap lingkungan dapat mempererat tali Silaturahmi dan Persaudaraan antar Warga. "  Pesan Holik , kepada warga Perumahan Green Harmoni Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi".

Baca Juga: Psikologi: Golden Age, Masa Terbaik anak dan Tidak Dapat Terulang

Sarana Olahraga (SOR).itu dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui pokok pikiran DPRD. BN Holik mengatakan ia sebagai wakil rakyat menampung aspirasi masyarakat.

Halaman:

Editor: Agah Handoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X